Jaringan Blockchain XX Menghadirkan Privasi, Dirancang oleh Pelopor Keuangan Digital, David Chaum

Posted on

David Chaum, pionir keuangan digital dan veteran kriptografi, membangun blockchain XX Network untuk memberikan anonimitas transaksi yang kuat.

Teknologi Blockchain telah mengubah sektor keuangan, menawarkan desentralisasi, transparansi, dan keamanan. Namun, seiring kemajuan komputasi kuantum, kekhawatiran mengenai keandalan protokol blockchain yang ada menjadi semakin penting.

“Blockchain XX Network adalah jaringan blockchain inovatif yang dibuat oleh David Chaum, seorang pionir kriptografi dan privasi. Menurut situs resminya, XX Network menyediakan lingkungan digital kuantum-bukti yang memprioritaskan privasi dan keamanan dalam transaksi, serta solusi yang terukur dan efisien .

Jaringan Blockchain XX
Jaringan Blockchain XX

Kekuatan Bukti Kuantum

XX Network Blockchain dibangun berdasarkan algoritma konsensus unik yang dikenal sebagai konsensus XX. Berbeda dengan blockchain standar, yang mungkin rentan terhadap serangan komputer kuantum, metode konsensus Jaringan XX dimaksudkan untuk menahan ancaman tersebut. Ketahanan kuantum ini dicapai melalui berbagai pendekatan baru yang melindungi integritas dan keamanan jaringan.

“XX Network menerapkan keacakan yang berkomitmen, di mana setiap node menghasilkan sejumlah besar nilai acak yang awalnya dirahasiakan tetapi kemudian diungkapkan dengan cara yang dapat diverifikasi.” Prosedur ini membantu dalam memilih produsen blok secara acak dan aman. “Selain itu, pengambilan sampel endorser dan tanda tangan dukungan grup yang kompak meningkatkan efisiensi dan keamanan validasi transaksi, menjadikan XX Network sebagai platform yang kuat dan siap menghadapi masa depan,” klaim blog Coinstore, yang memungkinkan perdagangan kripto XX.

Transaksi yang Berfokus pada Privasi

Salah satu kelebihan Jaringan Blockchain XX adalah penekanannya pada anonimitas. Blockchain kripto asli ini, mata uang XX, dibangun dengan struktur kriptografi unik yang menjamin anonimitas transaksi.

Berbeda dengan transaksi blockchain standar yang dapat dilacak dan dianalisis, transaksi di Jaringan XX dibagi menjadi banyak koin dengan nilai berbeda.

Masing-masing kripto ini menghasilkan transaksi unik yang tidak dapat dibedakan dari kripto lainnya di jaringan.

Hal ini menjamin bahwa tidak seorang pun mengetahui berapa banyak uang yang dibelanjakan atau dimiliki seseorang, sehingga menjaga anonimitas dan privasi.

Lapisan komunikasi Jaringan XX meningkatkan privasi ini dengan membagi pembayaran dan menggunakan tanda tangan berbasis hash satu kali.

Teknik ini tidak hanya menawarkan keamanan kuantum, tetapi juga privasi transaksi. Blockchain XX Network memberikan alternatif menarik bagi pelanggan yang menghargai privasi dan keamanan, melampaui kemampuan platform blockchain tradisional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *