Butuh 2 Processor Xeon 6 Dan 32 Gb RAM Untuk Intel Beechnut City

Posted on

Intel Beechnut City saat ini berfungsi sebagai platform validasi untuk CPU Intel Xeon generasi mendatang. Prosesor-prosesor yang baru diumumkan akan diubah namanya menjadi seri Xeon 6, akan mencakup arsitektur P-Core untuk Granite Rapids dan arsitektur E-Core untuk Sierra Forest.

YuuKi_AnS telah mengungkapkan platform ini memiliki warna merah cerah, dan ini bukanlah produk yang akan dijual, tetapi dirancang khusus untuk pengujian dan validasi. Selain itu, platform ini dapat mendukung hingga dua CPU Sierra Forest atau Granite Rapids secara bersamaan.

Intel Beechnut City

YuuKi juga menyebutkan kemungkinan nama SKU untuk seri Xeon 6, termasuk Xeon 6 6900E/P (Platinum), Xeon 6 6700E/P (Gold), Xeon 6 6500P (Silver), dan Xeon 6 6300ла (Bronze). Spesifikasi untuk varian-varian ini saat ini belum diketahui.

Melihat lebih dekat pada platform tersebut, terdapat delapan slot memori DDR5 di setiap sisi soket. Ini berarti ada total 32 slot (16 channel per CPU). Informasi sebelumnya memastikan bahwa Intel bertujuan mendukung modul DDR5-6400 melalui platform ini untuk 1 DIMM per channel dan kecepatan 5200 MT/s untuk 2 DIMM per channel.

Platform validasi yang mendukung dukungan memori 12-channel juga pernah ditampilkan sebelumnya, platform tersebut disebut Avenue City, dan mendukung hingga 24 memori DDR5-6400.

Intel telah mengkonfirmasi bahwa Sierra Forest dengan 144 core ditargetkan untuk diluncurkan pada paruh pertama tahun ini, sementara varian dengan 288 core akan diluncurkan pada paruh kedua. Ini akan menjadi seri CPU pertama Intel yang hanya menggunakan inti Efficient, mirip dengan apa yang dilakukan AMD dengan inti Zen Dense mereka (seperti Bergamo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *