Rockstar Pastikan Trailer GTA VI Akan Rilis Awal Desember 2023

Posted on

Rockstar Pastikan Trailer GTA VI Akan Rilis Awal Desember 2023 – Setelah cukup lama bungkan mengenai eksistensi game Grand Theft Auto selanjutnya, Rockstar Games akhirnya mengumumkan bahwa trailer perdana GTA 6 akan meluncur pada awal Desember mendatang.

Rockstar Pastikan Trailer GTA VI

Hal ini sebenarnya tidak mengherankan, karena sudah ada bocoran duluan dari pihak Bloomberg yang mengklaim kalau gamenya akan resmi diumumkan minggu ini. Sesuai dengan apa yang disebutkan, GTA 6 akan kembali memamerkan trailer susulan di Desember mendatang yang juga bertepatan dengan perayaan anniversary Rockstar yang ke-25.

GTA 6 digadang-gadang akan menjadi game yang sangat ambisius. Mengambil latar belakang di Miami, para pemain akan mendapatkan fitur “map” yang akan terus di update dan semakin meluas seiring berjalannya progress. Bisa dibayangkan bagaimana masifnya, karena setiap misi dan kota baru akan terus ditambahkan sampai kamu bisa menamatkan gamenya.

Dan melihat berbagai rumor yang beredar sebelumnya juga mengatakan ada begitu banyak sumber dan pertanyaan kalau GTA 6 akan dirilis pada tahun 2024 dan tidak akan jauh dari tahun 2025.

Tidak perlu menanti hari, melainkan jam saja, Rockstar Games akhirnya angkat bicara. Lewat ragam website account sosial media yang ada, seperti Facebook dan Twitter, mereka singgah bersama dengan informasi yang udah lama dinanti. Bahwa atas nama merayakan ulang tahun ke-25, mereka dapat melemparkan trailer GTA setelah itu (GTA VI) di awal Desember 2023 mendatang. Tidak ada informasi seberapa panjang trailer yang dapat dilepas atau sebanyak banyak apa gameplay yang dapat dipamerkan. Sang otak – Sam Houser hanya menyebut ia tidak sabar untuk membagikan pengalaman yang satu ini kepada gamer.

Namun, lebih dari satu pihak memprediksi trailer GTA 6 dapat dipertontonkan sementara acara tahunan The Game Awards terhadap 7 Desember mendatang. Akan tetapi, Rockstar belum mengonfirmasi mereka dapat ada didalam acara itu.

Terlepas dari hal itu, rumor mengenai Kedatangan GTA 6 udah mencuat sejak Grand Theft Auto 5 meluncur di pasaran terhadap 10 tahun lalu.

Pada tahun 2020, Kotaku sempat melaporkan Rockstar tengah mengusahakan kurangi sistem pengembangan game terburu-buru. Baru terhadap 2022, perusahaan menyebutkan game GTA 6 tengah didalam pengembangan.

Pada tahun yang sama, sejumlah video game GTA 6 yang tengah didalam sistem pengembangan pun sempat bocor di internet, berujung ditangkapnya hacker muda asal Inggris atas aksi peretasan ini.

Dengan pengumuman ini, besar barangkali kami baru dapat bisa memainkan seri terakhir GTA ini paling cepat tahun depan atau terhadap 2025, mengingat Rockstar dapat menghadirkan konten lebih besar dari GTA 5.

Siapa yg gak sabar nunggu rilisnyaa???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *